Pengobatan Kutil Kelamin



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengobatan Kutil Kelamin -Salah satu virus yang paling umum dan menyebabkan penyakit pada kulit dan selaput lendir adalah virus papiloma manusia atau HPV. Ada lebih dari 100 jenis virus papiloma manusia, dan ada pula yang ditularkan melalui hubungan seksual atau menginfeksi daerah genital. Virus yang menginfeksi dari genital yang kemudian dikenal sebagai HPV penyebab kutil kelamin ini.

Artikel Terkait : Obat Jengger Ayam Tanpa Operasi

HPV ini dibagi menjadi dua jenis, yakni yang berisiko rendah dan berisiko tinggi. Menurut Dr Fredrik F. Broekhuizen, Profesor Obstetri & Ginekologi di Medical College of Wisconsin, penyebab paling umum dari kutil kelamin adalah yang bertipe resiko rendah, yaitu Tipe 6 dan Type 11. Sedangkan untuk jenis berisiko tinggi tipe 16 dan 18 adalah agen yang menyebabkan 70% dari semua kanker serviks dan kondisi pra-kanker. 

Artikel Terkait : Obat Jengger Ayam Herbal

Pengobatan Kutil Kelamin


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Pengobatan Kutil Kelamin" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Herbal Kualitas Bagus, dalam kategori Obat Jengger Ayam Parah, Obat Kutil Kelamin, Obat Kutil Kelamin Berdarah, Obat Kutil Kelamin Herbal, Obat Kutil Kelamin Tradisional. Melalui permalink http://herbalkualitasbagus.blogspot.com/2016/06/pengobatan-kutil-kelamin.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 06 Juni 2016, pukul 12.01. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3